Monday, January 8, 2018

Ciri Ciri Ayam Yang Memiliki Pukulan Mematikan !!!






Ayam bangkok memiliki karakter bertarung yang berbeda dengan ayam lainnya, setiap ayam juga memiliki kekuatan dalam memukul yang tentunya juga berbeda dengan ayam bangkok lainnya. Jadi, jika inginmengetahui ayam bangkok yang memiliki pukulan mematikan tentunya ada beberapa hal yang harus anda ketahui,dan diantaranya adalah sebagai berikut;

1. Kaki ayam Bangkok

Ayam bangkok yang bagus adalah ayam bangkok yang memiliki kaki yang dibagian pahanya panjang ,kaki bulat kecil,dan dibagian bawah paha pendek.Pada saat ayam berdiri tegap kaki ayam agak sedikit nekuk kuda kuda  saat ayam mau melompat.Bukan hanya kaki yang memiliki ukuran kecil,tetapi jari pada ayam bangkok tersebut juga harus kecil dan merit,semakin kecil ukuran jari ayam tersebut makin terasa pukulan yang diterima lawannya.Ayam bagkok yang betul betul memiliki pukulan mematikan bukan dari senjatanya melainkan dari segi fisiknya,misalnya bisa dilihat dari kaki,pial,paruh,ekor dan bisa dilihat dari fisik lainnya.

2. Leher Ayam Bangkok Mematikan

Ayam aduan yang bagus dan memiliki pukulan mematikan hendaknya memiliki leher yang lentur, dengan demikian ayam bagkok akan lebih cepat dan mudah dalam menekuk/menarik kepala lawan saat akan melancarkan pukulan kearah bagian kepala lawan. Sebaliknya jika ayam memiliki leher yang kaku akan kesulitan dan kurang akurat saat memukul ayam lawan.

Demikian uraian singkat tentang Tips/Cara Mengetahui Ciri Ayam Pukul Mati,semoga bermanfaat buat anda para pecinta ayam bangkok.

No comments:

Post a Comment

Pukulan yang Buat Lawan Lari